Puisi Gadis Pecemburu

Unknown 4 23.50

“Mungkin, aku cemburu!”
hanya kata itu yang selalu kudengar darinya..
Ah gadis pecemburu, dia kini masih memandang rindu masa lalunya dengan hati yang tak bisa kutebak!



Gadis Pecemburu

Inspirasi dari sosok jelita S.N.M



Hei.. kamu yang masih selalu mondar mandir di hadapanku
Apa kau tahu? Diam-diam aku masih memperhatikanmu
Aku belum terbiasa tuk mengacuhkan sosokmu
Sebagaimana kau telah acuhkan hadirku

Iya, tak perlu mengingatkanku
Aku ingat jelas setiap detail cerita yang tamat itu..
Kita tak bisa lagi bersama, katamu
Saat ini kamu ingin sendiri. Tanpa aku.

Aku mengangguk, mengiyakan tuntutanmu
Aku, terkadang juga jenuh dan muak dengan sikapmu
Aku marah dengan keegoisan dan sikap tak mau mengalah yg bersarang di hatimu
Aku, juga ingin menyerah. Tapi lihatlah.. nyatanya aku belum bisa berbalik arah

Aku iri dengan kemampuanmu tuk beradaptasi tanpaku
Sebegitu gampangnya kah tuk melupakanku ?
Ajari aku! Aku juga ingin segera  melupakanmu!
Aku ingin berhenti tuk terus cemburu setiap kali mereka mendekatimu

Kau mudah mengumbar senyum
Kau begitu mudah menaruh perhatian
Kepada sosok jelita yang lain
Lalu aku bisa apa? Selain merasakan gejolak api yang meletup-letup!

Tak perlu menyadarkanku! Aku sepenuhnya sadar!
Kini kita berada di jalan yang berbeda dan aku tak berhak untuk cemburu
Kau diseberang sana, menatap lurus kedepan
Sedangkan aku? Diseberang jalan lainnya, masih menoleh ke arahmu..

Aku ingin menyebrang jalan, tuk menghampirimu
Aku muak kepada cemburu yang bersarang di hatiku
Ketika ada sosok lain yang berjalan disampingmu
Atau bisakah kamu menyebrang dan berada di jalan yang sama bersamaku?
 
Dilain sisi, aku takut..
Jika perasaan ini hanya sekedar perasaan tak rela
Tak rela jika ada seseorang yang mampu menggantikan posisiku di hatimu
Tak rela jika alasan senyummu bukan karena aku lagi..
Mungkin, aku cuma tak rela..

4 komentar

Kena lagi sm coretanmu yang ini nad :')

saya bersyukur kalau kamu suka :) hehe

hahaha rafi biar begitu nda ngerti :p hmmm ngena :')

Posting Komentar

Coretkanlah Opinimu :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Dear Readers...

Tulisan itu memang terkadang membosankan.. namun bertahanlah sampai klimaks .. Temukan yang tak terduga ;) Jemari rapuh ini, hanya sebagai perantara bagi gadis yang tak bisa berhenti berkicau walau tak ada siapapun di sekitarnya..

Popular Posts

Twitter

Followers