Puisi Tentangmu, Mata Sendu

Unknown Reply 07.41

 

Tentangmu, Mata Sendu


Coretan Sederhana Putri Nadia
sumber gambar : www.chily.net/2011/06



Kali ini biarkan aku mengisahkanmu
Kamu, sang pemilik mata sendu
Denganmu, aku jejaki lagi aroma merindu
Denganmu, ada listrik tegangan rendah berdesir di kalbu

Bak kisah dalam telenovela
Mulanya dengan diam aku menyapa
Mencoba mencari celah dari sikap kakumu
Hingga, tanpa kuketuk berulang lagi terbuka juga hatimu untukku

Semburat merah muda di pipi
Mewarnai hari-hari
Handphone berdering tanda kehadiranmu
Di ujung sana, sedang tanyakan kabarku

Sesederhana itu bahagiaku
Lewat sapaan di layar
Lewat kata yang terselip rindu
Sesederhana bertukar kisah dan kabar

Kabarku menjadi terlampau bahagia
Hanya karena kamu adalah sang penanya
Dan aku tak perlu bungkam lagi
Tuk sekedar akui “aku jatuh hati”

Untuk kamu, seseorang yang berhasil membuat pipiku merona
Dari sang pengetuk hatimu yang masih malu-malu

Posting Komentar

Coretkanlah Opinimu :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Dear Readers...

Tulisan itu memang terkadang membosankan.. namun bertahanlah sampai klimaks .. Temukan yang tak terduga ;) Jemari rapuh ini, hanya sebagai perantara bagi gadis yang tak bisa berhenti berkicau walau tak ada siapapun di sekitarnya..

Popular Posts

Twitter

Followers