Yang Tak Tersampaikan

Unknown 2 08.14
Terlalu lama tersimpan di draft..
I just wanna say, I love you Mom.. 

Yang Tak Tersampaikan

Karya Sitti Nadia Tri Septiani

Ada banyak kisah ingin kubagi
Ada banyak keluh kesah ingin kutumpahkan
Ada luka menganga ingin segera diobati
Dan aku ingin berlari ke arahmu Ma..

Tapi, ada apa dengan gadis manjamu kini?
menjadi canggung memelukmu
menjadi sungkan menangis di hadapanmu
Dan memakai topeng tegar memuakkan hingga buat hatinya tersiksa sendiri

Kenapa pula kini aku sering menyakiti?
Suaraku semakin meninggi
Kemauanku semakin tak tertandingi
Tak jarang, wajahmu berlumuran peluh sebab aku semakin sulit dinasehati

Yang kulakukan, berlari dan mengurung diri
Memaki diriku sendiri karena menutup diri
Memaki keegoisanku akan arti dewasa
Memaki kepengecutanku hingga timbulkan sekat antara kita

Di hadapanmu, aku jarang menangis
itu membuatku teriris dan sangat miris
Jadinya, aku hampir tidak pernah memelukmu lagi
Aku tidak pernah menangis di pelukanmu lagi

Lidahku beku, Ma..
Padahal inginku mengadu tentang lukaku padamu
Tubuhku meriang dan menggigil rindu
Sebab ingin memelukmu, apa masih boleh, Ma?

Dadakku sesak Ma..
Terlalu banyak ucapan sayang didalamnya
Yang kusiapkan untukmu
Yang tak tersampaikan
 Aku menyayangimu Ma, dan akan selalu begitu..

2 komentar

Posting Komentar

Coretkanlah Opinimu :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Dear Readers...

Tulisan itu memang terkadang membosankan.. namun bertahanlah sampai klimaks .. Temukan yang tak terduga ;) Jemari rapuh ini, hanya sebagai perantara bagi gadis yang tak bisa berhenti berkicau walau tak ada siapapun di sekitarnya..

Popular Posts

Twitter

Followers