Hey, Bangkitlah Kawan!

Unknown Reply 07.48

 

Watashi wa kanashii..

"saya sedih.."

minna.. GANBATTE KUDASAI!

kawan, tolong bersemangatlah !!

 


Miris melihatnya..
Kenapa ?
Karena, melihatnya seakan kosong..
dia seperti tanpa JIWA..

aku..
aku bingung..
ada apa dengannya?
semangatnya sirna..
bagaikan tak punya tujuan mengapa dia harus berada di sini..

ketika kutanya..
dia hanya menjawab "aku juga tak tahu"
dia menjawabnya dengan cengiran yang dipaksakan..
ada beban dari sorot matanya..
namun, di lain sisi awan hampa turut menaunginya..

dia menjadi begitu lelah dengan dunia..
menjadi begitu jenuh dengan aktivitas sekolah..
dan lebih memilih berdiam diri..
tanpa aktivitas..

dia memilih menjadi manusia makruh di dunia..
begitukah kawan ?
aku yakin, kau tak ingin itu..
kau hanya kehilangan antusiasmu ..

akhir-akhir ini, kau begitu masa bodoh dengan segalanya..
tapi rupanya kau sadar akan hal itu dan begitu menyesal..
namun kenapa tak kunjung kau keluar dari lingkaran hampa?
aku juga bingung melihatmu..

Ada aku.
kau melihatku kan ?


aku bahkan sempat tertawa beberapa kali di sampingmu, tapi kau tak bergeming..
sempat beberapa kali kudapati kau tak ikut serta dalam keceriaanku..
dan itu membuatku miris..
aku seperti teman yang jahat, tak bisa menyeretmu dalam tawaku..

aku rindu saat kita berbincang tentang segala hal mengenai  berbagai mimpi-mimpi konyol
sibuk merencanakan bagaimana kehidupan kita selanjutnya setelah SMA..
aku rindu mendengarkan suara antusiasmu untuk meraihnya..
kau bahkan sempat bilang, kita akan sama-sama ke negeri sakura..
menempuh pendidikan selanjutnya, bekerja, dan menikmati pemandangan negeri matahari terbit itu..

where is ur goals ?
kemana cita2mu ?

mungkinkah sekarang kau terlalu mengandalkan rasionalitasmu ?
berpikir bahwa itu tak mungkin dan sia-sia ?

aku sedih..
sedih melihatmu seperti ini..
akhir-akhir ini kau juga sering mengeluh..
merenung akan sikapmu sendiri..

kesedihanku menjadi berkali lipat,
ketika bangku di sebelahku kosong
dan kehadiranmu hanya ditandai dengan huruf a..
semuak itukah kau sekarang dengan aktivitas sekolah ?

Bagaimana aku bisa menarikmu dari ruang hampa ?
akhir-akhir ini, ragamu ada disamping..
ragamu sama seperti terdahulu..
tapi jiwamu tidak..
kemana pikiran dan jiwamu berkelana saat ini ???

aku mengerti, mungkin mencari jati diri..
tapi jangan terlalu larut kawan
jangan terlalu dipikirkan..
aku takut
takut kau terus berputar-putar didalamnya tanpa mengetahui banyak hal yang telah kau lewatkan..


setiap hari, ketika melihatmu..
aku hanya berpikir,,
bagaimana kau bisa bersemangat lagi ?
dari dulu kau memang diam..
tapi ingatkah? dulu kau selalu berusaha :)

akhir2 ini..
kau mengaku berusaha..
tapi aku melihat kau acuh dan PASRAH..

rasanya ingin marah terhadapmu..
marah melihatmu seperti ini..
tapi dilain sisi kau terlihat begitu sesak..
penuh akan beban..

HEI ! mulai besok, dan seterusnya..
tertawalah bersamaku dan mari perbincangkan rencana masa depan..
akan kuingatkan kau tentang mimpi kita..
berjuanglah !
jadilah seseorang yang tak mudah dilupakan bagi dunia..
aku ingin kau seperti itu..

aku ingin kau kembali menjadi dirimu..
Nini-chan ! Ganbatte Kudasai !! ;)




Posting Komentar

Coretkanlah Opinimu :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Dear Readers...

Tulisan itu memang terkadang membosankan.. namun bertahanlah sampai klimaks .. Temukan yang tak terduga ;) Jemari rapuh ini, hanya sebagai perantara bagi gadis yang tak bisa berhenti berkicau walau tak ada siapapun di sekitarnya..

Popular Posts

Twitter

Followers