Puisi Kisah 3 Hati

Unknown Reply 07.31

Ini rumit, kisah tentang 3 hati yang tanpa mereka sadari saling terkait dan membentuk sebuah hubungan tak kasat mata…
Pernahkah kamu membayangkan menjadi salah satu dari ketiga hati itu?
Tanpa kusadari seorang gadis berbisik,
 “aku merasakannya, aku adalah salah satu dari ketiga hati itu”
Dan Ia pun memulai kisahnya..


KISAH 3 HATI
Inspiration from S.R
Created by Sitti Nadia Tri Septiani

Aku suka diperhatikan, ibarat kehangatan senantiasa menyapaku
Namun, disisi lain aku telah hanyut terlalu dalam pada aura dingin itu..
Kamu dan dia, ibarat 2 sisi koin yang berbeda
Namun, sama-sama kubutuhkan..

Kehangatan yang kamu berikan mampu tenangkan aku
Namun, dingin yang dia titipkan mampu buatku merindu
            Adakah yang salah pada hatiku?
            Hatiku menginginkan dia, tapi tak mampu kehilangan kamu


Ucapan selamat makan bahkan selamat tidur darimu
Mampu buatku menyinggungkan senyuman
Namun, sekali saja ucapan yang sama dari dia
Mampu buatku seakan terbang dan menari di atas awan

            Sampai, hatiku benar-benar terhipnotis olehnya
            Dan egoisnya aku tak kunjung melepasmu
            Apa ini salah?
            Tidakkah kalian pernah rasakan hal sama?

Aku hanya tak ingin ada yang berubah diantara kita
Tetap ada kamu yang tak pernah menuntut apapun
Walau kau tahu, hatiku memuja sosok lain
Sosok yang tak kau ketahui rupanya


            Maafkan aku, yang terkadang berandai-andai
            Andaikan dia sepertimu
            Andaikan dia mencintaiku seperti bagaimana kamu tetap bertahan
Andaikan dia melirik ke arahku seperti caramu menatapku
           
Hatiku, hatimu dan hatinya..
3 hati yang tak pernah tahu
kemanakah akhirnya
kisah rumit yang selalu membuatku memaki diriku sendiri..

you can also hear this poem on my soundcloud :  https://soundcloud.com/putri-nadia-1/kisah-3-hati

Posting Komentar

Coretkanlah Opinimu :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Dear Readers...

Tulisan itu memang terkadang membosankan.. namun bertahanlah sampai klimaks .. Temukan yang tak terduga ;) Jemari rapuh ini, hanya sebagai perantara bagi gadis yang tak bisa berhenti berkicau walau tak ada siapapun di sekitarnya..

Popular Posts

Twitter

Followers