Saya Kembali! :)

Unknown 7 05.41

Hai..
Saya benar-benar tidak tahu bagaimana membuka postingan ini.
sudah sangat lama dan terkesan kaku bukan?
maafkan saya kalau ternyata kalian cukup kecewa.

Saya tidak tahu, apakah ini waktu yang tepat untuk kembali menulis lagi di blog ini. Wah, sudah sangat lama rupanya. Saya merasa bersalah pada diri saya sendiri karena mengubur begitu lama hasrat untuk menulis. Tapi, semua tentu ada alasannya. Saya kembali menulis di blog ini pun ada alasannya. :)

Readers..
Setahun ini banyak yang terjadi dalam hidup saya. Mungkin tidak penting untuk diceritakan dan dibaca oleh kalian. Akan tetapi, saya perlu menuliskannya. Saya butuh, sangat butuh! Agar saya tidak sakit lagi. Paling tidak, sedikit lebih baik.

Mungkin jika menengok ke postingan-postingan di blog ini. Terakhir kali saya menulis saat kelas 3 SMA and here i am, saya sudah kuliah dan sekarang sudah mulai masuk semester 2.

Setahun..  Ya.. kurang lebih setahun lamanya..

Saya mulai menulis karena saya tidak ingin dilupakan..
Saya tidak ingin hancur bersama tubuh saya..
dan saya ingin, karya-karya saya tetap ada hingga orang-orang mulai bertanya-tanya siapa saya dan bagaimana saya..
Hingga mereka menyayangi saya tanpa perlu mengenal saya..
Hingga mereka memanjatkan doa untuk saya hanya karena mereka merindukan saya..
Sangat klise bukan?
Lalu, kemarin saya bahkan tidak bisa menulis karena terlalu sakit.. 
Dan kini, saya benar-benar ingin kembali menulis..
Agar saya tidak sakit.. :)


Jadi,  bisakah saya mendapatkan ucapan selamat kembali? :)

7 komentar

Posting Komentar

Coretkanlah Opinimu :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Dear Readers...

Tulisan itu memang terkadang membosankan.. namun bertahanlah sampai klimaks .. Temukan yang tak terduga ;) Jemari rapuh ini, hanya sebagai perantara bagi gadis yang tak bisa berhenti berkicau walau tak ada siapapun di sekitarnya..

Popular Posts

Twitter

Followers