Karya Jurnalistik KKE 2013 di hari ketiga

Unknown Reply 20.00
Ingat berita yang di hari kedua? Alhamdulillah :)
itu jadi pemenang harian jurnalis :)
Senangnya :D

Well, lanjut ..
berita pada hari ketiga :)


Apa Adanya, Tanpa Make Up

Oleh Sitti Nadia Tri Septiani (SMAN 1 MAROS)

Histeria penonton semakin menjadi-jadi pada hari ketiga pelaksanaan Keker Koding Exhibiton (KKE) 2013 yang masih bertempat di Ballroom Graha Pena Makassar dan Studio Utama Fajar TV, Rabu (08/05). Bagaimana tidak, gaya para calon duta KKE 2013 saat berjalan di catwalk serta bakat-bakat yang mereka tampilkan, sukses menarik perhatian para penonton.
Para calon duta KKE 2013 telah mempersiapkan diri mereka dengan matang. Bukan hanya menyiapkan tampilan fisik melainkan wawasan umum dan pengetahuan seputar Keker pun patut mereka kuasai. Khususnya cewek-cewek yang mengikuti ajang duta KKE 2013 ini tak tanggung-tanggung untuk mendandani diri mereka dengan berbagai alat kecantikan agar tampak lebih menarik.
Namun, lain halnya dengan gadis imut yang mewakili SMP 8 Makassar bernama Dzalzabilah, ia lebih memilih tampil tanpa polesan apapun di wajahnya. “Kalau make up, itu bukan style saya. Sedangkan, temanya kan make your style. Jadi, saya hanya ingin tampil apa adanya.” ujarnya dengan santai.
Gadis yang memiliki bakat story telling ini mempertegas bahwa ia hanya ingin tetap menjadi dirinya sendiri yaitu tampil tanpa make up.  Ia juga berpendapat bahwa untuk menjadi seorang duta, seseorang harus tetap menjadi dirinya sendiri, percaya diri, mempunyai pengetahuan yang luas dan bisa menjadi inspirasi bagi sekelilingnya.
Hampir senada dengan Dzalzabilah, perwakilan dari SMA Athira Kajol yaitu Sumara AS Lasena juga tampil sederhana dan apa adanya. Hanya berbekal polesan lipstik tipis di bibirnya serta bakat menyanyi yang ia andalkan. “Saya tidak tahu cara make up. Lagi pula, kulit muka saya sensitif dengan hal tersebut.” ujarnya.

Posting Komentar

Coretkanlah Opinimu :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Dear Readers...

Tulisan itu memang terkadang membosankan.. namun bertahanlah sampai klimaks .. Temukan yang tak terduga ;) Jemari rapuh ini, hanya sebagai perantara bagi gadis yang tak bisa berhenti berkicau walau tak ada siapapun di sekitarnya..

Popular Posts

Twitter

Followers