Karya Jurnalistik KKE 2013 "The last day"

Unknown 2 07.21
Wah gak terasa :D
ini adalah hari terakhir saya buat dan ngumpul berita :D
Tidak sia-sia saya ikutan lomba KKE 2013 ini :)
Seru, rame, kocak, heboh semuanya ada disini ..
Kenalan dan teman baru bertambah..
The best lah buat KKE tahun ini ..

Next, This is a news today  :)


Pengalaman Unik yang Menggelitik

Oleh Sitti Nadia Tri Septiani (SMAN 1 MAROS)
Para penonton kembali memadati Ballroom Graha Pena Makassar dan  Studio Utama Fajar TV, Kamis (09/05). Hal ini dikarenakan ajang spektakuler Keker Koding Exhibiton (KKE) 2013 di hari keempat semakin membangkitkan histeria para penonton. Hari keempat ini adalah hari yang ditunggu-tunggu karena merupakan hari terakhir penilaian koding dan grandfinal dari beberapa supporting event.
            Hari keempat KKE 2013 ini juga hadir penulis muda yang inspiratif yaitu Nilam Zubir. Gadis cerdas yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA ini mengupas isi buku kelimanya yang berjudul “The Other side of Bali” yang bercerita tentang sejarah di Pakerisan. Ia juga berbagi pengalamannya seputar dunia menulis kepada para penonton.
“Selama menulis saya juga pernah mengalami kejenuhan. Tapi, saya mengatasinya dengan istirahat sejenak, jalan-jalan ataupun bermain dengan hewan peliharaan” ujar Nilam sembari tersenyum.
Senada dengan Nilam Zubir, para peserta Unique Dress Code ternyata juga memiliki pengalaman, khususnya selama mengikuti ajang KKE 2013 ini. Bukan sekedar pengalaman biasa melainkan pengalaman yang unik serta lucu.
Jumriati dari SMK Prima Mandiri menceritakan pengalamannya saat tampil dengan kostum suster ngesot di hari ketiga kemarin. “Ada pengunjung yang shock dan ketakutan melihat saya, dilain sisi itu membuat saya tertawa” ungkapnya sembari tertawa kecil.
Tak hanya itu, Siti Nur Ainun dari SMP 35 Makassar mengaku bahwa sebelum parade,  sandalnya rusak karena putus. Sehingga, ia terpaksa meminjam sandal milik penonton yang ia tidak kenal. Selanjutnya, pengalaman aneh juga datang dari perwakilan  SMP 12 Makassar yang akrab disapa putri. Gadis imut nan pede yang mengenakan kostum kartun dora di hari keempat ini mengatakan bahwa ada beberapa penonton yang memanggilnya dengan sebutan anak hilang. Tapi, ada pula yang  mengajaknya foto bareng layaknya seorang artis. 
Namun, dibalik pengalaman-pengalaman tersebut. Mereka mengaku senang mengikuti lomba unique drees code KKE 2013 ini karena dapat memacu kepercayaan diri mereka.  “Awalnya malu sih, tapi tetap pede aja karena dari dulu saya juga suka dengan dunia fashion show” tutur putri yang ditemui setelah parade.



 SETELAH BERUSAHA :)
SEKARANG,
WAKTUNYA TUK TAWAKKAL, BERSERAH DIRI HANYA KEPADANYA..


*BESOK PENGUMUMAN* :D

2 komentar

Para penonton kembali memadati Ballroom Graha Pena Makassar dan Studio Utama Fajar TV, Kamis (09/05).


Para <-- ga usah
penyebutan tempat perlu diteliti, bagusnya: Lantai dua Graha Pena, Kamis 9 Mei.

"Hal" ini dikarenakan ajang spektakuler Keker Koding Exhibiton (KKE) 2013 "di" hari keempat semakin membangkitkan histeria "para" penonton.

Hal dihapus
di dihapus
Para di hapus

Hari keempat ini adalah hari yang ditunggu-tunggu karena merupakan hari terakhir penilaian koding dan grandfinal dari beberapa supporting event.

bagusnya: Hari keempat menjadi hari yang paling ditunggu oleh beberapa peserta. Ini dikarenakan, penilaian koding dan beberapa supporting event terakhir dinilai.


sisahnya nanti pi hehehehehe

hehehhe :D makasih kak atas koreksinya :) sangat membantu :)

Posting Komentar

Coretkanlah Opinimu :)

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Dear Readers...

Tulisan itu memang terkadang membosankan.. namun bertahanlah sampai klimaks .. Temukan yang tak terduga ;) Jemari rapuh ini, hanya sebagai perantara bagi gadis yang tak bisa berhenti berkicau walau tak ada siapapun di sekitarnya..

Popular Posts

Twitter

Followers